PLT Wali Kota Jakarta Selatan Dapat Dukungan dari LMP, untuk Segera Di kukuhkan

  • Whatsapp
Waketum LMP, Chandra Bamaisyarah

Jakarta – Saat Di jumpai awak media di Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP), kamis, (16/09/2021) pada saat menyinggung pengembangan LMP di jakarta Selatan, Haris Chandra Bamaisyarah selaku wakil ketua umum juga menyatakan dukungan nya secara pribadi kepada PLT walikota Jakarta Selatan Drs. Isnawa Adji.MAP untuk segera di kukuh kan menjadi Walikota Definitif.

Menurutnya, “Bang Isnawa adalah sosok Pejabat Publik yang ramah serta perduli terhadap masyarakat di Jakarta Selatan, apalagi saya pribadi tinggal di Jaksel, bahkan saat ia menjabat sebagai Camat di Tambora, saya sempat berkegiatan di wilayah tersebut,” ujar Chandra.

“Sudah sering kali saya berjumpa langsung dengan Bang Isnawa ditiap kegiatan sosial yang kami buat, sering juga saya melihat beliau terjun langsung ke lapangan dari mulai banjir , longsor di Jagakarsa hingga aksi-aksi sosial di masa Pandemic Covid-19 ini,”

Baca Juga :  Ancaman Keselamatan Masyarakat, Polres Metro Jakpus Grebek Sindikat Pinjol

“Menurut hitungan saya, harusnya Bang Isnawa sudah menjadi PLT dalam kurun waktu setengah tahun lebih, apa salahnya beliau di definitif kan, apalagi memang figur seperti dia yang memang pantas untuk menakhodai Jaksel untuk masa depan yang lebih baik serta tangguh, saya yakin kepada Bapak Anies Baswedan selaku Gubernur dapat melihat figur potensial seperti Bang Isnawa untuk menjadi sosok yang tangguh dalam memperkuat Jaksel dimasa kepemimpinan beliau, tutup Chandra. (Jerry)

Pos terkait