Plt Ketua DPC AWPI Lampura Segera Gelar Muscablub

  • Whatsapp
Ketua DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli bersama Plt Ketua DPC AWPI Lampura, Mintaria Gunadi

Lampung Utara – Menindaklanjuti Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (SK-DPD-AWPI) Lampung dengan Nomor : 015/SK.PLT/DPD-AWPI/X/2021 “Tentang Surat Keputusan Penetapan Pelaksana Tugas Plt Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Lampung Utara.

Yang di terbitkan pada tanggal 20 Oktober 2021.di berikan kepada Mintaria Gunadi selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC- AWPI Lampung Utara, untuk menjalankan tugas sebagaimana dalam Surat Keputusan di maksud.

Dengan langkah responsif, cepat, tepat Plt Ketua DPC-AWPI Lampung Utara Mintaria Gunadi akan segera melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa pada tanggal 1 November 2021.

Tertuang dalam Nomor : 01.10/ SPT. MUSCABLUB/LU/DPC-AWPI/LU/X/ 2021 ” Tentang Surat Perintah Musyawarah Cabang Luar Biasa.

Diterbitkan pada hari Rabu, tanggal 27 Oktober 2021, agar segera di laksanakan oleh Sekretaris DPC- AWPI Lampung Utara Ardy Yohaba.

Muscablub akan di gelar pada hari Senin tanggal 1 November 2021 mendatang,hal ini di laksanakan sesuai dengan amanah Surat Keputusan (SK) Ketua DPD-AWPI Provinsi Lampung, yang termasuk tugas Plt Ketua DPC-AWPI Lampung Utara, telah tertuang di dalamnya.

Adapun rangkaian dalam Muscablub akan memilih Ketua DPC-AWPI Lampung Utara untuk periode 2021-2026 dan merombak Struktur Organisasi, DPC-AWPI Lampung Utara, sehingga dalam menjalankan tugas, Jurnalistik di organisasi profesi ini dapat terarah dan menjadi organisasi yang selalu dapat sejalan dengan berbagai program kebijakan Pemerintah Daerah Lampung Utara. (Rls)

Pos terkait