Plt Karo Humas, Protokol dan Penghubung Setda Kepri Urutan 3 Kursi Eselon II

  • Whatsapp
Daftar nama Jabatan Kursi eselon II yang diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG – Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Kepri, Hasan, Sos masuk sebagai urutan 3  dalam 6 Jabatan Kursi eselon II yang diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau, Hamdani.

Dalam surat surat pengumuman tentang hasil akhir seleksi terbuka Nomor : 05/PANSEL-JPTP/2021, nama Hasan masuk tiga besar untuk mengisi Jabatan Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Sekertariat Daerah Kepri bersama Djafnurinsyah TH, SE dan Ramlah S,Sos.

Nama-nama lain pejabat yang menduduki peringkat 3 terbaik tersebut adalah Azwadi SE, Dr Muhammad Amin SE MM dan Venni Meitaria Detiawati SP, M Eng. Ketiga pejabat ini mengikuti seleksi pada posisi jabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepri.

Baca Juga :  Gubernur Ansar dan Dubes KBRI Tokyo Bahas Rencana Pembangunan Pelabuhan Samudera Teluk Buton

Kemudian, tiga nama pejabat yang masuk dalam tiga besar sebagai calon Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Kepri adalah, peringkat pertama Misbardi S,Sos, MSi. Kedua, Dr Rika Azmi S.TP, MM serta ketiga, Said Sudrajad, S.Sos, MSi.

Sementara itu, untuk calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kepri, nama-nama pejabat yang masuk tiga besar hasil akhir seleksi yakni, pertama Alfian, SSos, MSi, kedua Hasfarizal Handra, S,Sos dan ketiga Robert Lukman, SPi.

Untuk nama pejabat yang lolos tiga besar terbaik sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Sekretariat Daerah Kepri adalah Hendrio Karyadi AP, MSi, Drs M Darwin, MT dan M Frengki Willianto S STP, MSi.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Lantik 6 Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemprov Kepri

Kursi untuk calon Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Kepri, tiga nama masuk yaitu Abdullah SSOs, MH, Burhanuddin, SHUT, MH serta Maizanul Ichwan, SPi, Msi. (***)

Facebook Comments