Plh. Bupati Pesibar Serahkan SK CPNS dan SK PPPK

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Plh. Bupati Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, MP. menyerahkan SK CPNS dari lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) di Halaman kantor DPRD, pada Senin (1/3/2021).

Dalam sambutannya, Plh. Bupati mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan Nomor 800 Tahun 2020 tentang penetapan kebutuhan pegawai negeri sipil dari lulusan sekolah tinggi transportasi darat di lingkungan pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun anggaran 2020.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat memperoleh formasi CPNS dari lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat sebanyak 1 (satu) orang yang bertugas sebagai penguji kendaraan bermotor pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat,” tegas Lingga Kusuma.

Baca Juga :  Wabup Pesibar Ikuti Peringatan HAN Tahun 2021 Secara Daring

Sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 634 tahun 2020, yaitu tentang penetapan kebutuhan Pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Provinsi / Kabupaten / Kota tahun anggaran 2020.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat memperoleh formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 14 (Empat belas) orang yang bertugas sebagai Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Barat,” tambahnya.

Sesuai surat Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara dengan Nomor 068/KR.V.125.3/ii/2021 tanggal 04 Februari 2021 tentang lembar penetapan NIP atas nama Faris Doni Ramadhan dan telah ditetapkan NIP CPNS STTD sebanyak 1 (satu) orang dan sudah di terbitkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat nomor  B/116/KPTS/V.04/HK-PSB/2021 tanggal 05 Februari 2021 tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dari lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Tiga Santriwati Ponpes Assunah Meninggal di Curup Way Kawat

Selanjutnya sesuai surat Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara Nomor  032/KR.V.25.3/i/2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang lembar penetapan Nip atas nama Aries Gunawan, S.P. dkk telah ditetapkan nomor induk PPPK sebanyak 14 orang dan sudah diterbitkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat nomor B/94/KPTS/V.04/HK-PSB/2021 tanggal 29 januari 2021 tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

“Selamat bekerja kepada para CPNS dari lulusan Sekolah Tingggi Transportasi Darat dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Semoga kalian dapat menjalankan tugas di tempat tugasnya masing-masing dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Lingga Kusuma.

“Harapan kami jadilah seorang Aparatur Sipil Negara yang Profesional, Berkompeten dan Berintegritas tinggi,” tutupnya. (*)

Facebook Comments