PKS Sukarame Bagikan Paket Sembako untuk Saksi Pileg 2019

  • Whatsapp

SUKARAME – PKS Sukarame kembali mengadakan pembagian puluhan paket sembako yang ditujukan kepada para saksi pileg 2019 dan juga simpatisan lainnya.

Sidik Efendi, SH, MH yang merupakan Anggota Dewan dari Daerah Pemilihan 4 Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Seneng yang turut serta mengatakan bahwasanya PKS akan selalu peduli terhadap masyarakat khususnya yang sekarang terdampak penyebaran Covid-19 di Bandar Lampung.
Teguh masyarakat Jalan Pulau Damar Gang Melati inipun menyampaikan rasa terima kasih yang banyak atas kunjungan dan bantuan Anggota Dewan di kediamannya, apalagi saat ini yang bersangkutan sedang menderita penyakit kanker.

Selain itu, Bu Jami’ yang merupakan simpatisan PKS sejak dahulu mengapresiasi gerak langkah yang dilakukan oleh pengurus DPC PKS Sukarame yang peduli terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Ajak Semua Pihak Bersatu Hadapi Covid-19

Firman Mulia, pengurus DPC PKS Sukarame mengatakan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid-19 ini akan terus dilakukan sebagai wujud kehadiran PKS di tengah masyarakat. (*/Rls)

Facebook Comments