PK KNPI Langkapura Sambut Hari Sampah Dunia

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Menyambut hari sampah sedunia, KNPI kecamatan Langkapura mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk dapat berperan aktif dalam menanggulangi sampah dikota Bandar Lampung demi terwujudnya kota Tapis Berseri yang bersih dan bermartabat.

Sejalan dengan kegiatan tadi, ketua PK KNPI kecamatan Langkapura Aryadi Citra Raditya mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam gerakan peringatan hari sampah dunia ini. Sabtu (19/09/2020)

“Kami KNPI Langkapura mengucapkan terima kasih atas kepedulian komunitas WCD, Balik Lampung, rekan-rekan pengurus KNPI Langkapura yang ikut berperan aktif dalam terselenggara kegiatan bersih-bersih disungai Langkapura,” Ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap semoga kegiatan ini jadi contoh dan juga dalam rangka upaya membangun kesadaran masyarakat kecamatan Langkapura pada khususnya untuk tidak membuang sampah sembarangan terlebih di sungai-sungai yang ada di sekitar lingkungan Langkapura ini,” Kata ketua PK KNPI Kecamatan Langkapura itu. (Ref)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati