Pjs. Bupati Pesibar Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Pengesahan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri Rapat Paripurna Persetujuan Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2021, pada 30 Nopember 2020.

Acara berlangsung di ruang rapat Sekretariat DPRD Pesibar tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan para anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, serta pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan tim ahli DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di Pesibar.

Baca Juga :  Pengamat Intelijen Apresiasi Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri

Hal tersebut tentunya didasari rasa kebersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk kepentingan rakyat, dan pembangunan Kabupaten ini, ujar Pjs. Bupati.

Kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah harus terus terpelihara, sehingga nantinya menjadi harapan dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan.

Begitu juga pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat tahun anggaran 2021 yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, jelas Achmad Chrisna.

Penyampaian Nota Keuangan Ranperda tentang APBD Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2021 juga telah dilakukan pada hari Rabu 07 Oktober 2020 yang lalu.

Baca Juga :  Penggagalan Masuknya Diduga Sabu-sabu kedalam Lapas Narkotika Kelas IIa Tanjungpinang

Penyusunan RAPBD ini juga telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang merupakan prioritas dan tertuang dalam kebijakan umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2021, ujar Pjs. Bupati.

Dalam Ranperda juga dibahas tentang APBD Kabupaten Pesisir Barat tahun anggaran 2021, yang mana telah tersusun pada struktur APBD yang terdiri dari pendapatan, belanja maupun pembiayaan. dalam rangka mengakomodir kepentingan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, pungkas Pjs. Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pjs. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada segenap anggota Dewan, khususnya badan anggaran Legislatif, segenap komisi, serta kepada segenap fraksi yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran guna penyelesaian pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat tahun anggaran 2021. (*)

Facebook Comments