Pj Bupati Pesisir Barat Kunker Ke OKU Selatan Perkuat Kerjasama Di Bidang Pariwisata, Perkebunan Dan Perikanan

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE., MM. melakukan kunjungan kerja Ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, di dampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny Mislaila Bambang Sumbogo, pada Kamis 15 April 2021.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut , Ka. Bappeda, Kadis Perhubungan, Plt Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas Pariwisata, BPBD, Dinas Perikanan, Bagian Pemerintahan, Kabag Hukum dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir.,S.P .,M.Si, Sekda Romzi,SE.,MM .Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, Kabag Tapem.

Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, S.E., MM mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Penyidik Dit Polairud Polda Lampung Masih Dalami Pembakaran KM Sekar Tanjung 1

“Semoga jalinan silaturahmi ini bisa selalu terjaga, dan meningkatkan kerja sama yang positif baik dalam segi Pariwisata maupun Perikanan,” jelas Pj Bupati Pesibar.

Bambang Sumbogo dalam sambutannya mengatakan bahwa sinergitas antar Kabupaten pastinya akan dibangun untuk saling mengisi. “Apalagi Pesisir Barat membutuhkan ikan air tawar dan Oku Selatan membutuhkan ikan laut, ujarnya. Tidak hanya itu, Bambang Sumbogo juga mengajak agar sinergitas bisa terjalin dan saling membantu, khususnya dalam mempromosikan sektor Pariwisata yang ada,” tambahnya.

Wakil Bupati OKU Selatan juga berharap, “mudah mudahan Silaturahmi bisa terjaga dengan baik,dan dapat menindak lanjuti kerjasama dalam berbagai bentuk Kerja sama yang positif untuk kedua Kabupaten kita ini”. (Ndra)

Facebook Comments