Pj Bupati Pesibar Sertijab ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • Whatsapp
Sertijab Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021 - 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengh pada Selasa 17 April 2021. Foto: Ndra

Pesisir Barat – Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE.,MM., melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021 – 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengh pada Selasa 17 April 2021.

Dalam sambutannya Bambang Sumbogo mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang selama ini telah sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan.

Pj Bupati Pesisir Barat juga berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat untuk meningkatkan etos kerja untuk membangun Kabupaten Pesisir Barat agar menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ketua APDESI Bantah Berita KPK Tipikor

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Dr. Drs. Agus Istiqlal S.H., MH dan A. Zulqoini Syarif, S.H., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode 2021-2024. Semoga di bawah kepemimpinan beliau Pesisir Barat bisa semakin maju dan sejahtera, tegas Bambang Sumbogo.

Pj Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada seluruh Jajaran Pemerintah untuk lebih semangat dan tetap bekerjasama dalam menyelesaikan seluruh agenda sesuai rencana kerja operasional.

Selanjutnya sambutan Bupati terpilih Dr. Drs. Agus Istiqlal S.H., MH menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan mengucapkan rasa syukur, karena masih diberikan kesempatan untuk memimpin kembali Kabupaten tercinta ini selaku Bupati Pesisir barat untuk periode 2021-2024.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Membuka Rakor PPKM Mikro Untuk Wilayah Kabupaten Pesisir Barat

Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat mengajak kita semua untuk selalu melakukan berbagai upaya dan berkreasi dalam rangka mengembangkan berbagai potensi yang ada. Hal tersebut perlu kita lakukan bersama demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, dan mewujudkan visi Kabupaten Pesisir Barat yaitu : terwujudnya masyarakat Pesisir Barat yang madani, mandiri dan sejahtera. sehingga percepatan pembangunan daerah dan kesejahteraan  masyarakat akan segera terwujud, tegas Agus Istiqlal.

Agus Istiqlal juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat, tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari berbagai dukungan, ungkapnya.

Tampak hadir dalam sertijab tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Intizam, Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE.,MM., Ketua TP.PKK Kabupaten  Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal, Ketua dan para anggota DPRD, Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan para tamu undangan.

Facebook Comments