Pj Bupati Pesibar Rapat Pengembangan Potensi Pariwisata Kabupaten

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo,SE.,MM. membuka langsung rapat dengan para Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka pengembangan potensi Pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat, di Ruang Batu Gughi, pada Jum’at 16 April 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar Sanusi, M.P dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat atau yang mewakili.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Kepala OPD atau yang mewakili dan Pj. Bupati juga mengatakan, semoga silaturahmi ini dapat selalu terjalin dengan baik.

Pj. Bupati Pesisir Barat berharap Pariwisata di Pesisir Barat dapat semakin berkembang. “Masih ada yang perlu dibenahi, seperti nilai seni yang masih kurang sempurna, ujar Bambang Sumbogo. Contohnya di Pulau Pisang, itu masih perlu pembaharuan dalam bidang Pariwisatanya,” tambah Pj. Bupati.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Peringati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia Bersama Kapolda

“Program-program yang ada di Pesisir Barat juga harus kita jalankan sesuai dengan aturannya,” tegas Bambang Sumbogo.

Pj. Bupati Pesisir Barat juga mengajak kepada semua Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat untuk bersatu padu membangun Pesisir Barat agar lebih maju menuju Kabupaten Pesisir Barat yang Madani, mandiri dan sejahtera serta melaksanakan perubahan di Era New Normal Life tentang tatanan hidup baru. (Ndra)

Facebook Comments