Pj Bupati Pesibar Melakukan Kunker Ke Kabupaten Kaur

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam hal ini diwakili oleh Pj Bupati Kabupaten Pesisir barat Bambang Sumbogo yang didampingi OPD, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten kaur. Kamis 1 Maret 2021.

Rombongan Pj Bupati dan OPD Kabupaten Pesisir Barat disambut langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaur , Sekda serta OPD Kabupaten Kaur.

Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo mengatakan tujuan adanya kungker tersebut yakni bertujuan untuk membangun kerjasama antara kedua kabupaten dalam Bidang Penerbangan, Wisata , Potensi Perkebunan maupun Bidang lainnya.

” Tujuan kita kesini untuk menjalin kerjasama dengan kabupaten kaur dalam bidang penerbangan, pariwisata, perkebunan maupun bidang lainya yg akan membuat kemajuan di kedua kabupaten ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua APDESI Bantah Berita KPK Tipikor

Pj. Bupati Pesisir Barat menyampaikan apresiasi atas perhatian pemerintah kabupaten kaur atas penyambutan serta Pj. Bupati Pesisir Barat berharap semoga tujuan serta harapan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di sambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Kaur.

“Tentunya kita berharap (Pemkab Pesibar) tujuan serta harapan apa yg kita sampaikan ke Pemkab kaur akan di sambut baik, serta menjalin kerjasama yg baik untuk kemajuan kabupaten,” pungkas Bambang Sumbogo.

Facebook Comments