Piter F Luturmas Prihatin Pernyataan Ketua dan Sekertaris Komisi A Kep.Tanimbar

  • Whatsapp

Saumlaki – Pernyataan Bupati Petrus Fatalon dan Wakil Bupati Agus Utuwali serta ketua dan sekertaris komisi A DPRD kabupaten Kepulauan menjadi polemik di Masyarakat

Dimana Toko pemuda Tanimbar utara Piter f luturmas angkat bicara saat di hubungi melalui telepon seluler nya oleh media.

Kata Piter sangat di sayangkan atas pernyataan para pemimpin Bumi Duan Lolat tersebut. Hal ini menjadi catatan Buruk selama kepemimpinan pemerintahan Kabupaten MTB sampai KKT.

Menyakut pernyataan Bupati atas permintaan maaf atas kepemimpinan selama 4 Tahun wajar wajar saja tidak ada yang istimewa maupun juga pernyataan Wakil bupati hal yang biasa kata Piter.

bukan baru sekali ini pernyataan yang tidak searah yang di sampaikan dari Bupati dan wakil pada media

sudah berulang kali sehingga hal tersebut biasa namun yang menjadi catatan luar biasa adalah penyataan dari Ketua dan Sekertaris komisi A DPRD yang membuat suasana tidak bersahabat menjadi kontraversial di masyarakat Tanimbar.

Dimana pernyataan Ketua dan sekertaris komisi A menyudutkan Wakil Bupati sampai menyantakan Harus mundur.

Apa pernyataan tersebut sebelum di sampaikan kepada Publik sudah di pikirkan secara akal sehat atau dalam keadaan Emosional apa mungkin salah satu skenario yang di buat yang mengarah ke Pilkada 2022.

Dari pernyataan tersebut menjadi pro dan kontra di masyarakat, Seharusnya Ketua dan sekertaris komisi A menjadi Pihak penegah bukan pihak yang memperkeruh

Apalagi dalam kondisi sekarang ini Banyak persoalan yang di hadapi bagaimana masayarakat mau mengharapkan adanya perubahan kalau Para elit pemimpin kita masih saling menyalahkan jelas tak akan ada perubahan.

Harapan saya kepada pemerintahan dan DPRD Semua sudah mempunyai Tugas dan Tanggung jawab masing masing Mari berkerja sesuai tugas kalian masing masing jagan mencapur adukan pekerjaan dengan Urusan Pribadi kalau dicampur adukan maka Masyarakat yang menjadi korban

Ingat semua fasilitas dan kewenangan negara sudah berikan jagan sampai di salah gunakan untuk kepentingan Pribadi saudara saudara. (M.G)

Pos terkait