Pisah Sambut Dandim 0507/Bekasi Khidmat dan Sederhana

  • Whatsapp

Bekasi – Pelepasan dan penyambutan yang diiringi kesederhanaan yakni makan siang bersama untuk Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi berjalan dengan khidmat, Senin (29/6).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi hadir dalam acara makan bersama tersebut.

Dandim 0507/Kota Bekasi, Kolonel Inf. Rama Pratama kini telah berakhir masa jabatannya dan beralih tugas ke Komandan Brigif 19 Khatulistiwa (Kalimantan). Sementara, hadirnya Dandim 0507/Kota Bekasi yang baru menjabat yakni Letkol Armed Iwan Apriansyah untuk bersama bergabung di Kota Bekasi.

Baca Juga :  Komandan Skadron 12 Serbu Gatot Subroto Way Tuba Ngopi Bareng Mitra Kerja

Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengutarakan untuk Kolonel Rama Pratama sebagai Dandim 0507 Kota Bekasi yang beralih tugas diucapkan terima kasih atas apresiasi, dedikasi dan kerja sama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai Visi Misi Kota Bekasi, sebuah hubungan erat bersama Kapolres Metro Bekasi Kota dan Forkopimda lainnya adalah hal yang luar biasa yang telah kita jalin, dan berharap di tempat yang baru juga makin bisa menjalin hubungan dengan wilayah disana.

“Telah banyak yang kita jalin antar lintas Forkopimda, kita harus tetap menjalin komunikasi baik walau berpisah jauh, semoga di tempat barunya, di Kalimantan sana, pasti bisa berbaur dan menjalin koordinasi baik juga.” Ujar Wali Kota.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Parade Secata TA. 2020

Selain itu, Wali Kota Bekasi juga mengucapkan kepada Dandim 0507 Kota Bekasi yang baru menjabat, Letkol Arm. Iwan Apriasnyah mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi yang penuh dengan pluralisme, Kota yang penuh dengan multietnik, yang tidak ada perbedaan semua berbaur menjadi satu bernama warga.

“Dan kita pastinya bisa saling koordinasi saling sinegritas untuk Dandim baru, karena kita saling keterkaitan bersama membangun kerja sama untuk Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.” Ujar Rahmat Effendi.

Usai sambutan, acara pisah sambut dilangsungkan penerimaan dan tukar cindera mata dari Dandim yang akan beralih tugas kepada para Forkopimda Kota Bekasi. (Jerry)

Facebook Comments