Pisah Sambut Bupati Muaro Jambi Penuh Keharuan

Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut bupati Muaro Jambi dari Bupati 2017-2022 Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno ke Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Senin (23/5/2022). Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi.

Momen haru terlihat kentara dalam acara hari itu. Bupati Masnah terlihat berurai air mata kala itu saat berpamitan dan menyampaikan salam perpisahan.

Masnah mengatakan, selaku mantan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017-2022, dia berharap Pj Bupati Muaro Jambi dapat mengemban amanah dengan baik untuk memajukan Muaro Jambi lebih baik lagi ke depannya.

“Kami berpamitan berdua, saya dengan suami dan Bapak Bambang dengan Bu Ririn,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sekda dan kemenag Muaro Jambi Lepas Calon Jamaah Haji

Dia menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga terutama kepada suaminya yang selama 5 tahun dirinya jadi Bupati selalu setia mendampingi secara tegar dan kuat.

“Kalau saya pulang subuh, beliau (suami, red) selalu nungguin Saya. Beliau tidak akan tertidur kalau saya belum pulang,” katanya yang terisak tangis.

Selain itu, Masnah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bambang Bayu Suseno yang telah mendampingi dalam menjalankan roda pemerintahan di Muaro Jambi dengan baik selama 5 tahun.

“Walaupun mungkin ada yang ngomong ibu dengan Pak BBS berjauhan, hal itu tidak pernah. Kami berdua tidak ada yang negatifnya. Selalu kami berdiskusi soal kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,” tuturnya.

Baca Juga :  Personil Piket patroli dan Monitoring ketersediaan Minyak Goreng di Kecamatan Maro sebo

Setelah acara penyampaian kata perpisahan, satu persatu tamu yang hadir naik ke panggung bersalaman dan mengucapkan kata perpisahan dengan Masnah – BBS. Tangus haru kembali tumpah saat bupati dan wakil bupati bersalaman serta berpelukan dengan mantan bawahannya. Apalagi saat petugas protokol yang saban harinya selalu bersama bupati dan wakil bupati. ( RH)

Pos terkait