Pipa Bocor di Pegiringan, Direksi PDAM Minta Maaf

Pemalang- Aliran air di wilayah Kota Pemalang dan Taman sedikit terganggu. Penyebabnya adalah adanya kebocoran pipa di wilayah Jebeng, Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang. Pipa diketahui bocor pada dini hari tadi, Selasa, 19 Mei 2020.

Diinformasikan oleh jajaran Direksi dan pegawai PDAM Tirta Mulia bahwa saat ini petugas tengah melakukan perbaikan. Dalam hitungan jam 3 jam, air diprediksi sudah kembali mengalir kepada para pelanggan di Asemdoyong, Kabunan dan Perumahan Saphir yang terdampak.

“Petugas sudah kami turunkan, saat ini mereka sedang melakukan perbaikan. Atas nama Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, dengan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Muntoha, Plt. Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Baca Juga :  Hanya Butuh 4 Jam Penjambret HP Berhasil Ditangkap

Pecahnya pipa air PDAM sudah beberapa kali terjadi dengan lokasi yang berbeda, namun selalu ditangani dengan cepat. Karenanya, Perumda Tirta Mulia Pemalang berharap masyarakat ataupun pelanggan dapat menginformasikan setiap adanya kebocoran. Hal ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan para pelanggan.  

Sampai saat berita ini dirilis perbaikan masih dilakukan oleh petugas teknis Perumda Tirta Mulya Pemalang. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments