Pindah Tugas, AWPI Waykanan Berharap agar Letkol Czi Komara Selalu Sukses

  • Whatsapp

Way Kanan – Seperti tidak percaya begitu cepatnya harus berpisah dengan Komandan Letkol Czi Komara, ST.M.Si yang secara mendadak semalan melalui WA berpamitan dengan kami insan pers .

Kepindahan tugas Dandim 0427/Way Kanan tentunya membuat banyak Media kehilangan dengan sosok yang ramah dan murah senyum.

Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi merasa selama ini Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara, ST.M.Si , dekat dengan teman-teman Media.

“Selain sebagai mitra Damdin 0427 Way Kanan Beliau juga sudah seperti saudara yang selalu memberikan arahan yang baik , orang nya ramah dan murah senyum,” Tambah Yoni.

Selamat bertugas dan sukses di tempat yang baru Letkol Czi Komara, ,ST ,M.Si dan selamat datang Letkol Inf Anak Agung Gede Rama di Bumi Ramik Ragom Way Kanan .

Baca Juga :  Danrem 043/gatam Pimpin Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Dandim

Walaupun tidak sempat bertemu dengan Letkol Czi Komara,ST.M.Si karena suasana Idul Adha 1441 H, dan beliau sudah Menuju ke Bandung di tempat tugas nya yang baru sebagai Pabandya Jiandokjuk dan Orgas Kodiklatad.

Letkol Czi Komara,ST,M.SI , sempat mengirimkan WA kepada Insan Pres Mitra Kodim Kabupaten Way Kanan, Beliau Mohon ijin, dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai Dandim 0427/Waykanan, ijin kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama, bantuan dan dukungan selama kami bertugas.

Letkol Czi Komara,ST.M.Si menyampaikan Mohon maaf bila selama dalam pelaksanaan tugas terdapat perilaku dan perkataan kurang berkenan.

“Dan kami mohon Doa Restu untuk melaksanakan tugas selanjutnya sebagai Pabandya Jiandokjuk dan Orgas Kodiklatad di bandung. ” Lanjutnya.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Festival Buatan Lokal

“Mohon maaf itadk bisa pamit secara langsung karena sertijab dilaksanakan hari ini dimajukan dari rencana awal. Insya Alloh ada kesempatan kita akan bertemu kembali. Apabila ada yg ke bandung silahkan mampir,” Pungkasnya.(red)

Facebook Comments