Pimpinan Haluan Lampung: Siapapun yang Lakukan Kekerasan ke Wartawannya, Akan Kami Kawal di Muka Hukum Bentuk Perlindungan Perusahaan

  • Whatsapp
Kasus kekerasan oleh Defri cs terhadap wartawan Haluan Lampung, Zulkipli

LAMPUNG UTARA  – Kasus pemukulan terhadap wartawan yang dilakukan Defri cs Pemilik gerbang sumatera 88, terus dilakukan oleh pihak penyidik Polres Lampung Utara, terakhir hari Selasa (30/11/2021) saksi zulkifli dan Deri diminta keterangan oleh penyidik di ruangan Reskrim polres.

‘Alhamdulilah, pihak kepolisian terus bekerja secara profesional untuk dilanjutkan sampai dengan persidangan, saya berharap para pihak tidak di intervensi terkait permasalahan yang saya alami ini,” ungkap Zul pada wartawan.

Saat disinggung hasil visum yang sempat viral karena pihak Dokter mengatakan tidak ada bekas pemukulan, Zulkifli mengatakan bahwa “Untuk masalah itu sudah dipertanyakan oleh Pengacara Karzuli (LBH Menang Jagad) beberapa waktu yang lalu, saya sendiri heran kok jelas gusi saya mengeluarkan darah dan ada bekas memar dikatakan tidak berbekas, semoga nanti dokter yg visum saya mendapat balasan dari Allah SWT, amin,” kata Zul kesal.

Baca Juga :  Kasus KONI Berlanjut, 5 Nama Dipanggil Penyidik Kejati Lampung

Sementara itu ketua DPC AWPI Lampung Utara, M. Gunadi menegaskan, “Untuk perkara yang menimpa anggotanya akan terus kami kawal, siapa saja yang akan melakukan intervensi, kami tidak akan mundur, itu bentuk komitmen saya sebagai ketua DPC AWPI untuk melindungi anggota saya,” tegas Gunadi.

Perusahaan Haluan Lampung grup, melalui pemiliknya menegaskan siapapun yang menghalangi apa lagi sampai melakukan kekerasan terhadap wartawannya, “Akan kami kawal di muka hukum sebagai bentuk perlindungan dari perusahaan,” pungkas Hengki Ahmad Jazuli.

Pos terkait