PIA Ardhya Garini Lanud M Bun Yamin Rayakan HUT ke-63

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 secara sederhana namun khidmat.

Peringatan tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab.9/D/I Lanud BNY Letkol Pnb Ronal, para pengurus, anggota PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud BNY, Perwira, Bintara, Tamtama dan perwakilan PNS serta Warakawuri, yang dilaksanakan di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Selasa (3/12/2019).

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud BNY Ny. Pungkie Ronal mengatakan, dalam mewujudkan program kerja yang dicanangkan, PIA Ardhya Garini selalu mengedepankan kebersamaan dan kepedulian sosial, karena PIA Ardhya Garini menyadari, bahwa hal tersebut merupakan manifestasi dari moralitas dan nilai luhur sebagai bangsa Indonesia, yang harus senantiasa kita pertahankan.

Baca Juga :  Nikmati Daging Qurban Dari Pak Wahdi, Warga Rusunawa Kota Metro, "Terimakasih Pak Wahdi"

Lebih lanjut beliau berharap kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini, dimanapun berada, ditengah kesibukan sehari-hari yang ibu-ibu kerjakan, hendaknya juga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anaknya. Seorang ibu harus mampu menjadi teman yang baik, agar anak lebih terbuka dan berbagi tentang apa yang mereka rasakan dalam kehidupan sosialnya.

Usai acara HUT PIA Ardhya Garini dilanjutkan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud BNY Ny. Pungkie Ronal didampingi Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, yang diberikan kepada anggota Lanud yang akan pensiun dan warakawuri. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari dari anak TK Angkasa, tari merak dari Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud BNY. (Lim)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.