Perwakilan Forum Kadis dan Camat Lampura Bantah Penangkapan 2 Pejabat Teras

  • Whatsapp
Perwakilan Forum Kadis dan Camat Lampura Bantah Penangkapan 2 Pejabat Teras. Foto: Ist

Lampung Utara,-Merebak Isu penangkapan oknum Kadis dan Camat dikabupaten lampung Utara Hendri selaku Perwakilan forum kadis dan camat kabupaten setempat tidak ada penangkapan dua pejabat teras yang disangkakan,Minggu,(23/5/2021).

Hendri SH,MM saat dikonfirmasi media restorasinewsindonesia.co dan Harian Gerbang Sumatera 88 menjelaskan secara gamblang terkait pemberitaan simpang siur dalam judul “Dua Oknum Pejabat Teras dilampung Utara Dikabarkan Terciduk Kosumsi Narkoba”bahwa itu tidak benar,”ujar Hendri melalui sambungan salulernya Minggu siang pukul 14.02 wib.

Kemarin saya membuat laporan untuk menepis isu yang merebak bahwa pejabat teras lampura tertangkap bukan ada niat hal lain,karna tersebar luas berita itu Saya diperintahkan bapak bupati untuk cepat mengambil langkah supaya isu itu tidak terus merebak di dunia Maya dan media cetak,karna jelas menurut saya itu tidak ada terkait penangkapan itu,”tegas Hendri.

Baca Juga :  Wabup Pesibar Hadiri Launching Produk UMKM di Minimarket

Tambah Hendri saya tegaskan sekali lagi tidak ada penangkapan itu,kenapa sampai saya diperiksa dipolres Lampung Utara,itu atas dasar perintah pimpinan dan menjelaskan bahwa penangkapan itu tidak ada,”ujar Hendri.

Lanjut Hendri ini klaripikasi saya mewakili Forum kadis dan camat selampung Utara,harapan saya kepada kawan kawan media mari kita bergandengan tangan sebagai mitra pemerintah untuk sama sama kita membangun dan memberikan kritikan sesuai dengan fakta,saya sebagai kepala dinas siap dikritik dalam menjalankan tugas ditempat saya bekerja,saya senang ditegur oleh kawan kawan jurnalis,”ujar Hendri.

Sampaikan salam hangat saya kepada kawan kawan yang saya dan harapan saya kita bisa harmonis untuk membangun dan membantu program pemerintah,”ujar Hendri lagi.

Baca Juga :  Pengembangan Komoditas Udang Lampung Direspons Positif oleh Menteri Kelautan dan Perikanan

Saya sampaikan sekali lagi terkait berita itu tidak ada,”pungkas Hendri.(redaksi)

Facebook Comments