Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Luncurkan Layanan Pengaduan

  • Whatsapp

Pemalang – Guna memperluas akses dan memudahkan masyarakat khususnya Pelanggan untuk menyampaikan keluhan, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Senin (22/3/2021) meluncurkan layanan pengaduan masyarakat via WhatsApp (WA) di nomor 08112755666.

Menurut Slamet Efendi Direktur Utama Perumda air Minum Tirta Mulia , melalui Humas Nya, Pradita leroy, Kamis 25/03/2021 Menyampaikan bahwa layanan pengaduan masyarakat melalui Whatsapp, dapat tersebar luas dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Pradita Leroy menambahkan bahwa Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui layanan pengaduan masyarakat yang cepat, murah, dan efisien.

Selama ini sarana pengaduan pelanggan dan masyarakat di Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dilaksanakan melalui beberapa metode, yaitu tatap muka langsung, surat tertulis, via telephone di nomor (0284) 321907 & 325942, melalui website, melalui media sosial (twitter dan facebook) serta melalui aplikasi “SITIRTA PDAM Pemalang “ yang dapat diunduh secara gratis di google play store.

“Dalam rangka optimalisasi sarana pengaduan masyarakat agar lebih mudah diakses publik dan memberikan tanggapan yang lebih cepat terhadap pengaduan yang disampaikan masyarakat maka Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang membuat inovasi pelayanan publik dengan membuka saluran baru layanan pengaduan melalui whatsapp bisnis dengan nomor 08112755666,” Pungkas Pradita Leroy. (TRIS)

Facebook Comments