Perumda Air Minum Tirta Mulia akan Perbaiki Pipa di Sejumlah Tempat

  • Whatsapp

Pemalang- Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengumumkan melalui akun media sosial,”Tirta Mulia” bahwa pada hari ini, Kamis 27 Mei 2021 akan melakukan perbaikan Pipa di beberapa tempat.

Adapun lokasi yang akan kena dampak perbaikan adalah daerah Jebed Utara (Pringan Sebelum Bu Murah) meliputi wilayah Taman, Petarukan dan Ampelgading.

Selain itu juga daerah Pemalang Selatan meliputi Ricemil Pegiringan meliputi wilayah Semaya, Sumurkidang, Pegiringan dan Bantarbolang.

Sehubungan dengan perbaikan tersebut aliran air Perumda Air Minum Tirta Mulia akan dimatikan mulai pagi hari  hingga selesai pengerjaan. Karena itu diharapkan kepada semua warga pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia yang berada di daerah tersebut melakukan antisipasi dengan melakukan penampungan air sebagai persediaan.

Baca Juga :  Pra TMMD Sengkuyung II Kodim Pemalang Kebut Pembangunan Fisik

Atas ketidaknyamanan tersebut Pihak Perumda Air Minum Tirta Mulia memohon maaf dan meminta dukungan masyarakat agar perbaikan tersebut berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Apabila masyarakat membutuhkan informasi dan bantuan dapat menghubungi call center PDAM Tirta Mulia maupun media sosial yang tersedia. (tris)

Facebook Comments