Personil Polres Mengawal kotak Surat Suara Pilkades gol 1

Personil polres mengawal kotak surat suara Pilkades gol.1.

MUARO JAMBI – Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak 28 Maret 2022,Polres muaro Jambi dan jajaran melakukan kegiatan pengamanan ,pengawalan kotak dan surat suara logistik persiapan Pilkades Di setiap kecamatan di kabupaten Muaro Jambi. Jum’at (25/03/2022).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan Hari ini Polsek sungai Gelam Melakukan pengamanan dan peninjauan Aktivitas di kecamatan jelang Pilkades Serentak.

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra bersama anggota, melakukan peninjauan kegiatan pelipatan surat suara Pilkades yang di kerjakan di Kantor Camat oleh panitia Pilkades,” kata Kasi Humas

Kapolsek sungai gelam melalui kasi Humas Polres Muaro Jambi juga mengatakan dalam pelipatan surat suara yang baru selesai ada enam desa,yang satu desa lagi masih dalam proses pelipatan.

Baca Juga :  Warga Sei Lekop Antusias Ikuti Penyuluhan Pemberdayaan Masyarakat di TMMD Ke 113

Dan Untuk hari ini ada 2 (dua) desa yang akan melaksanakan pelipatan , penandatanganan dan pengecapan surat suara , Yaitu desa Ladang panjang dan Desa Kebon IX, Situasi Logistik Pilkades Kantor Camat sungai Gelam dalam kondisi lengkap.

Sumber: PMJ

Pos terkait