Persiapan Peresmian Pasar, Diskoperindag Adakan Pertemuan Dengan Muspika

  • Whatsapp

Pemalang – Diskoperindag Kabupaten Pemalang adakan Pertemuan dengan Muspika, Dishub, Kepala Desa dan pihak Puskesmas,untuk membahas persiapan peresmian pasar Randudongkal , Kamis (7/10/2021) di ruang Meeting pasar baru Randudongkal

Dalam agenda pertemuan itu ada banyak hal yang di bahas, mulai dari pembagian kios, los dan siapa saja yang berhak menempati dan Serta bagaimana nantinya saat peresmian yang rencananya tanggal 24 Januari 2021 berjalan lancar dan kondusif,” ungkap Hepi Priyanto kepala Diskoperindag kabupaten Pemalang.

Di Dalam pertemuan ini Kepala Diskoperindag Hepy Priyanto menyampaikan bahwa pertemuan kali ini hanya bersifat Menginformasikan dan minta saran serta masukan, ke pihak Muspika, Desa serta instansi lainya agar nantinya dalam penempatan dan peresmian berjalan baik

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

Kapolsek Randudongkal AKP. Trino Winarno Mengharap kan, Dalam Pasar ini adanya rambu rambu yang terpasang dari dishub, agar nantinya masalah rekayasa arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak ada kemacetan, untuk hal yang tidak di inginkan terjadi kejahatan di pasar Randudongkal segera paguyuban dan Pengelola pasar berkordinasi dengan polsek agar kejahatan bisa langsung terungkap, kebetulan kan akan mempermudah adanya 48 CCTV yang terpasang di seluruh sudut pasar.

Dalam hal ini pihak Dishub dalam usulan itu akan langsung berkordinasi dengan kasi lalu lintas,Sebelum tanggal 24 dengan harapkan rambu rambu di sekitar pasar sudah terpasang. (Tris)

Facebook Comments