Perkuat Jaringan Layanan Telekomunikasi, Indosat Ooredoo Resmikan Gerai Baru di Pringsewu

  • Whatsapp
Indosat Ooredoo Resmikan Gerai Baru di Pringsewu

PRINGSEWU – Upaya memperkuat jaringan layanan telekomunikasi kepada warga terus dilakukan sejumlah perusahaan telekomunikasi. Salah satunya adalah Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang meresmikan dibukanya gerai baru di area Lampung termasuk Pringsewu, yang berada di Jl. KH. Gahlib Pringsewu.

“Pembukaan gerai ini sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik yang mengutamakan kebutuhan pelanggan,” ujar Fahd Yudhanegoro selaku SVP Head of Regional Sumatera kepada wartawan, Jum’at (31/12/2021).

Gerai Indosat Ooredoo ini menjadi solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial. Termasuk melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

“Selama periode grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Pringsewu, Indosat Ooredoo memberikan promo spesial dengan diskon besar serta merchandise menarik bagi para pelanggan yang berkunjung,” papar Fadh Yudhanegoro.

Baca Juga :  358 Personil Polres Pringsewu di Vaksin Booster

Masyarakat Pringsewu dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian paket mulai Prime 3 bulan dari IM3 Ooredoo Postpaid yang hanya bisa didapatkan di gerai tersebut selama periode 30 hari mulai dari tanggal 31 Desember 2021 sampai dengan 30 Januari 2022. Pada saat pembelian, pelanggan dapat mengakses online application yang tersedia di Gerai Pringsewu untuk semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan.

“Dengan dibukanya Gerai Indosat Ooredoo di Pringsewu, kami harap semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh dengan lokasi yang mudah dijangkau. Fasilitas One Stop Service yang dihadirkan melalui gerai baru ini menjadi priotitas penting Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan,” tukasnya.

Baca Juga :  Polres Pringsewu Tandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta integritas 2022

Di samping itu juga, Gerai Indosat Ooredoo terbaru ini bekerja sama dengan PT. Ezyload Nusabangkit sebagai mitra untuk menjamin pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat. Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo sebagai operator terdepan, serta kelebihan PT. Ezyload Nusabangkit di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan tinggi bagi masyarakat khususnya yang berada di Pringsewu.

Lebih lanjut, Fahd Yudhanegoro memastikan bahwa grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru dan operasional setiap harinya nanti akan selalu menerapkan seluruh protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dan petugas.

“Jadi masyarakat Pringsewu tidak perlu ragu lagi, segera kunjungi Gerai Indosat Ooredoo Pringsewu untuk menikmati berbagai keuntungan dengan pelayanan terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi,” kata Fadh.

Baca Juga :  Gapensi Pringsewu Gelar Muscab ke-III, Ini Agendanya

Selanjutnya, Costumer Servis gerai Indosat Ooredoo menjelaskan, adapun beberapa persyaratan yang harus di penuhi apabila pelanggan ingin memperbaiki kartu yang rusak, mengaktifkan kembali kartu yang hilang atau mengupgrade jaringan dari 3G ke 4G.

Untuk perbaikan kartu rusak dan upgrade jaringan pelanggan di minta datang langsung dengan mambawa KTP, Kartu Keluarga aseli dan kartu perdana yang rusak atau yang ingin di upgrade.

“Sedangkan untuk mengaktifkan kembali kartu yang hilang ada tambahan surat keterangan kehilangan dari pihak kepolisian, dengan dikenai admin 25.000 untuk isi ulang pulsa pada kartu tersebut, dengan lama perbaiak 1×24 sampai 2×24 jam, kemudian untuk upgrade jaringan tidak di kenai biaya admin,” jelas costumer servis. (Ndi)

Pos terkait