Perjalanan Dua Tahun Menjabat, Pisah Sambut Kapolres Way Kanan

Way Kanan – Pemkab Way Nanan menggelar acara pisah sambut Kapolres Way Kanan dari AKBP Binsar Manurung, S.H., S,IK., M.Si kepada AKBP Teddy Rachesna S.H., S,IK., M.Si di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, Jum’at (4/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman ST, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, para Kepala Bagian Setdakab, para Kapolsek jajaran, Instasi Vertikal Kabupaten Way Kanan, Dirt. RSUD ZAPA Kabupaten Way Kanan, Ketua TP-PKK, Ketua ITA, Ketua Dharmawanita, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan, Ketua Persit KCK Kodim 0427/WK, Ketua Adhiyaksa Dharmakarini Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Gapoktan Ngeluh, Benih Padi Bantuan Pemerintah tak Layak Guna

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Bapak AKBP Binsar Manurung, SH S.IK., M.Si. atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Way Kanan.

Diakui Adipati, bahwa AKBP Binsar telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah, Serta dengan lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dikatakan oleh Adipati bahwa selama 2 tahun ini Binsar Manurung luar biasa, karena tidak mudah menjadi Kapolres di masa pandemi, saat menjabat Kapolres Way Kanan, saat itu dapat melaksanakan Vaksin 20 ribu dalam sehari ternyata mampu, sehingga Pemkab Way Kanan selama ini sangat terbantu berkat dukungan bapak AKBP Binsar Manurung secara bersinergi dengan forkompimda,” Imbuhnya

Baca Juga :  Laporan Dugaan Pemotongan Dana PIP, Komis IV DPRD Way Kanan Gelar Hearing

“Saya menghaturkan permohonan maaf yang setulus – tulusnya, jika selama bapak beserta keluarga melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan, ada hal yang kurang berkenan dan terdapat kekeliruan dari kami,” kata Adipati.

Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan senantiasa menyertai, Semoga Bapak dan Keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah Negara ini.

Dalam kesempatan yang baik ini pula, Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan, Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan bekal pengalaman yang telah didapat di Wilayah kerja sebelumnya, saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan, ” ungkap Bupati. (*)

Baca Juga :  Laporan Dugaan Pemotongan Dana PIP, Komis IV DPRD Way Kanan Gelar Hearing

Pos terkait