Peringati Hari Ibu, PKK Way Halim Gelar Lomba

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG- Para kader Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, menggelar kegiatan pertemuan rutin dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 di halaman kantor kecamatan setempat, Senin (9/12).

Dalam kegiatan itu mereka menggelar lomba membuat nasi tumpeng dan membaca puisi. Masing-masing kelurahan membuat dua nasi tumpeng dengan menghiasnya agar cantik.

Ketua TP PKK Kecamatan Way Halim, Lysa Amayati, SE.MM, mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi para kader PKK.

Lysa bergarap agar para kader PKK tak mudah terprovokasi dan tetap menjaga kekompakan untuk Kecamatan Way Halim.

“Saya ucapkan selamat Hari Ibu buat ibu-ibu yang hebat semuanya. Jadilah ibu yang sehat, kuat, mandiri dan jadi ibu yang hebat buat anak-anak serta keluarga,” kata ia berharap.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Optimis PTM Terbatas Mulai 1 Okotober

Sementara itu, Camat Way Halim, Yusnadi ferianto, SE., MM., sangat mendukung kegiatan para kader TP PKK setempat.

“Ya, saya sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi membawa tema menyambut Hari Ibu. Kita harus menghargai seorang ibu karena kita dibesarkan oleh belaian tangan seorang ibu,” katanya.

Pemenang lomba membuat nasi tumpeng adalah juara satu diraih TP PKK Kelurahan Gunung Sulah, juara kedua Kelurahan Way Halim Permai, dan juara ketiga Kelurahan Jagabaya III.

(nrcu)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.