Peringatan HUT Ke-56 Provinsi Lampung, Diskominfotik Gelar Rakor

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Seksi Humas dan Publikasi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 menggelar rapat koordinasi (rakor) teknis di Ruang Komando Pusat Kominfotik Provinsi Lampung, Jumat (21/2/2020).

Kadis Kominfotik A Chrisna Putra NR, selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 dalam rapat tersebut mengatakan, rapat ini membahas tentang tata kerja teknis Humas dan Publikasi Peringatan HUT Provinsi Lampung tahun ini dapat digunakan dengan baik.

“Materi Publikasi dan Fungsi HUT ke-57 Provinsi Lampung tahun ini tentu memerlukan kerjasama dengan media komunikasi yang baik sebelum dan saat penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT ke-56 Provinsi Lampung” ungkap Chrisna Putra.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Rakor Penanggulangan Bencana dan Covid-19

Lebih jauh disampaikan Kadis Kominfotik, kami sangat berharap media komunikasi seperti Stasiun TVRI Lampung, RRI Tanjungkarang dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Lampung dan segenap insan pers juga sejumlah media yang ada di Lampung ikut mempublikasikan paket-paket informasi dan komunikasi yang diminta suksesnya pelaksanaan HUT ke-56 Provinsi Lampung tahun ini.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Ir. A Chrisna Putra NR., M.EP., dihadiri oleh Kabag Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pret Sekretariat Provinsi Lampung, Ferry Ardiansyah, SE, MSE, M.Sc., serta Suryadi perwakilan dari Stasiun TVRI Lampung dan RRI Tanjungkarang. (NCU)

Facebook Comments