Perindo, Partai 2 Kursi di Dewan Buka Lamaran

  • Whatsapp

“Pilkada Bandarlampung”

Bandarlampung – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung periode 2020-2025.

Proses penjaringan tersebut diawali dengan tahap pendaftaran dan pemaparan visi dan misi pada tanggal 5-25 Februari 2020.

Selama kurun waktu tersebut, para balon dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Penjaringan DPD Partai Perindo Kota Bandarlampung di Jalan Dr. Susilo No. 91 Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Bandarlampung.

Ketua Penjaringan Partai Perindo, Usman Hasani, mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran ini dapat diwakilkan dengan menunjukkan surat mandat bermaterai dari bacalon yang bersangkutan.

Selanjutnya bacalon melengkapi persyaratan dan melakukan pengembalian berkas ke sekretariat panitia penjaringan.

Baca Juga :  FKUB Gelar Seminar Metodologi Moderasi Antar Umat Beragama

“Untuk efisiensi dan efektifitas waktu, penyampaian visi dan misi bacalon dilaksanakan bersamaan pada saat pengembalian berkas tersebut,” katanya, Senin (3/2).

Penjaringan ini diketuai Usman Hasani, Sekretaris Eka Tiara Chandrananda. Serta beranggotakan Bagus Supriyadi, Anton Riyadi, dan Nisfu Apriana.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandarlampung Susanti mengatakan, Perindo membuka kesempatan seluas-luasnya kepada bakal calon untuk mengikuti seleksi penjaringan melalui Partai Perindo.

Untuk diketahui, Perindo saat ini menempatkan 2 wakilnya di DPRD Kota Bandarlampung.(rm)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.