Perhatian Kami Untuk Asupan Giji dan APD Tenaga Medis di Puskesmas

  • Whatsapp

Yogyakarta–Dalam rangka penanggulangan virus Corona atau Covid-19 yang saat ini semakin mewabah, Gandung Pardiman Centre (GPC) bekerjasama dengan alumni SMA WTP 88 Semin dan PT. Damases Sejahtera Solo menggelar bakti sosial yang ditujukan kepada para tenaga medis di puskesmas, berupa Alat Perlidungan Diri (APD), berupa 500 sarung tangan, 3000 masker, 50 baju hasmad, 100 visfacesild serta asupan gizi berupa telur 2 kwintal, senilai 18 juta di serahkan pada hari Sabtu 18 April 2020 di Puskesmas Semin 1 Puskesmas Semin 2 dan RS Panti Rahayu.

Salah satu rombongan GPC Sarju Riyanto menuturkan, bahwa sasaran bakti sosial untuk penguatan dan perlindungan para tenaga medis di puskesmas yang jarang tersentuh, peralatan perlidungan diri dan penguatan berupa APD, sarung tangan masker baju hasmad serta asupan gizi.

Baca Juga :  Sosialisasi Pembangunan Jalan Lintas Selatan Antara Baron Sampai Tepus

Baksos GPC terhadap tenaga medis dimaksudkan untuk melindungi dan menguatkan kondisi fisik dirinya sehingga dalam menjalani tugas sebagai Garda terdepan dalam menanggulangi covid 19 semakin kuat, aman dan nyaman.

Perjuangan mereka dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati walaupun rentan terpapar virus Corona dan nyawa sebagai taruhannya.

Harapan kita semua petugas medis dalam melayani masyarakat tetap semangat, kuat sehat dan terlindungi
Banyak kegiatan bakti sosial Gandung Pardiman Centre juga ditujukan pada masyarakat, baru-baru ini juga memberikan obat disnfektan kepada masyarakat Kecamatan Ponjong dan membantu masyarakat tidak mampu, Tutup Sarju Riyanto. (Mungkas)

Facebook Comments