Perhatian DPC AWPI Kota Metro, Terhadap Covid-19 Bagikan 2500 Masker

  • Whatsapp

METRO – DPC AWPI Kota Metro Berbagi 2500 Masker kain guna membantu Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di empat titik Kota Metro,selasa (21/04/20202).

Dalam berbagi kami mendapatkan masker hasil dari donasi-donasi anggota AWPI serta Penasehat, maka itu terkumpul 2500 masker, dan kami bagikan ke Pasar Margorejo dan tiga titik pintu masuk kota metro posko covid-19 sebagai bentuk perhatian kami terhadap wabah ini.

Ketua DPC AWPI kota Metro Verry Sudarto Menyampaikan alhamdulillah kami beserta kawan- kawan membagikan masker keposko-posko pintu masuk dan Pasar Pagi Margorejo, kami berbagi untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Acara Syukuran HUT ke-70 DISPENAD

“Semoga masyarakat kota metro dapat mematuhi himbauan dari pemerintah dan begitu juga bagi masyarakat pulang dari merantau di harapkan untuk.mengecekan dirinya ke posko covid-19 yang ada di Kota Metro,” himbau verry.

Aiptu Eko Susilo, anggota piket pos seteril Banjar sari yang sekaligus menerimah masker dari DPC AWPI Kota metro,menyampaikan syukur alhamdulillah atas bantuan maskernya dari para jurnalis yang tergabung di AWPI,ternyata wartawan bukan hanya menulis akan tetapi para jurnalis ini berjiwa sosialnya tinggi juga dengan membagikan masker ke masyarakat

Eko juga menambahkan memohon para donatur atau pemerintah Daerah yang akan membagikan vitamin-c nya kami yang di posko posko pintu masuk sangat membutuhkan”tutupnya. (*/AWPI)

Facebook Comments