Pergi Main Dua Anak SD Hilang di Surajaya, Hingga Kini Belum Ketemu

  • Whatsapp

Pemalang- Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, digegerkan dengan adanya 2 anak yang hilang hingga kini tak kunjung di ketemukan, Helmi dan Dimas keduanya beralamat, Di RT 02/04, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, masih duduk di bangku kelas 2 dan 3 , SDN 01 Surajaya Pemalang, hilang semenjak sore kemaren sekitar Pukul 15.00 Wib, Minggu (21/03/2021).

Menurut Kades Surajaya, Wasno saat di mintai keterangan Menuturkan, Bahwa,mereka awalnya ber 3 Bermain bersama , namun Satu anak kembali tapi kedua anak lainya tidak tau dimana rimba nya sampai sekarang.

Dalam upayanya Pemerintah Desa, Beserta Babinsa, Babinkamtimbas, BPBD, Relawan serta masyarakat Bahu membahu mencari keberadaan anak tersebut yang hilang dari tadi malam sampai hari ini, namun belum juga membuahkan hasil.

Kedua anak tersebut masih bersekolah di SDN Surajaya 01, Dimas putra Rajat dan Ratini, siswa kelas 3 SD. Dan Helmi anak dari Edi Hartono, siswa kelas 2 SD. Keduanya, warga RT 02/04, Desa Surajaya.

Tentunya kami warga Desa Surajaya berharap, keduanya Cepat di ketemukan dalam keadaan selamat, dan tidak terjadi apa apa” Pungkas Wasno, Kepala Desa Surajaya. (tris)

Facebook Comments
Baca Juga :  Polres Tuba Jangan Tebang Pilih Kasus Kakam Cabuli Anak Dibawah Umur