Peresmian Mapolres Sejumlah Jalan Ditutup

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Dalam rangka peresmian Kantor Polres Pringsewu, sejumlah jalan akan ditutup sementara, Senin, 25 November 2019 esok (hari ini-red). Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus akan melakukan rekayasa lalu lintas guna mendukung kelancaran peresmian tersebut.

Ada pun jalur yang ditutup sementara, meliputi arus dari Kota Agung menuju Bandar Lampung, Jalan Veteran (Tugu Tani) hingga Tugu Pemuda. Kemudian jalur lainnya, Jalan Bhayangkara (Berhadapan Jalan Wismarini) hingga ke Komplek Rumah Dinas Polsek Pringsewu Kota.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta, mengatakan, penutupan dilaksanakan sejak pagi pukul 06.00 WIB, hingga berakhirnya kegiatan peresmian Mapolres Pringsewu. “Beberapa penggal jalan sementara ditutup esok Senin (25 November 2019),” kata AKP Yuniarta di sela gladi peresmian Polres Pringsewu, seperti dilansir Saibumi.com, Minggu (24/11/2019).

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

AKP Yuniarta menjelaskan, selama penutupan, para pengguna jalan dari arah Kota Agung, diarahkan masuk ke Jalan Olahraga, Simpang SMAN 1 Pringsewu, lalu menuju jalan tembus ke jalan KH. Gholib. Lantas dipecah menuju arah pasar, terminal mau pun Jalan Podomoro.

Untuk para pengguna jalan dari arah Bandar Lampung yang akan menuju Kota Agung, tidak ada perubahan arus sehingga tetap menggunakan jalur seperti biasa. “Selain informasi itu, di lapangan nantinya juga akan ada petugas yang mengatur sehingga pengguna jalan tetap merasa nyaman,” ujarnya.

Kesempatan itu, Kasat menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi rekayasa lalu lintas, sebagai dukungan tergelarnya peresmian Polres Pringsewu. “Kami mohon maaf jika masyarakat merasa terganggu. Dan yang pasti kami mohon dukungannya,” tandasnya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.