Perbakin Lampung Ikuti Kejuaran Menembak Nasional JOSS 2021 secara Daring

  • Whatsapp
Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Lampung kembali ikut mewadahi Kejuaraan Menembak Nasional Jateng Online Shooting Series (JOSS) 2021 Seri Ke-3. Foto; Ist

Bandar Lampung – Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Lampung kembali ikut mewadahi Kejuaraan Menembak Nasional Jateng Online Shooting Series (JOSS) 2021 Seri Ke-3 yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jawa Tengah, Minggu(13/06/2021).

Dari berbagai peserta yang ada dimasing-masing Provinsi Indonesia, Perbakin Lampung melaksanakan secara online di area Lapangan Tembak TK I Lampung Jl. Endro Suratmin, No. 01 Sukarame Kota Bandar Lampung.

Adapun versi yang diikuti oleh peserta terdiri dari kejuaraan versi tembak berburu yaitu Metallic Shilhouette Multi Range Shilhouette 18 M s.d 41 M (40 sasaran) dan Metallic Shilhouette Benchrest WRABF HV 25 M (25 sasaran).

Afri Ichwansyah selaku ketua pelaksana menjelaskan jumlah peserta yang mewakili Provinsi Lampung di Kejuaraan Menembak Nasional Jateng Online Shooting Series (JOSS) 2021 Seri Ke-3 kurang lebih ada 70 peserta.

Baca Juga :  Lewat "Sama Rasa" Bagikan Vitamin dan Nutrisi Gratis ke Warga Isoman

“Kriteria peserta yang dapat mengikuti event ini adalah anggota club yang ada dibawah naungan Perbakin, di Provinsi Lampung sendiri ada sekitar 20 club yang dapat mendaftarkan diri dalam ajang kejuaraan tembak,” tegasnya

“Adapun tujuan keikutsertaan dalam event ini adalah untuk menyaring atlet yang suatu saat akan mewakili atau mengharumkan nama Provinsi Lampung diajang kejuaraan menembak,” Tutup Afri. (MRA)

Facebook Comments