Penyerahan Akta Kematian Korban Sriwijaya Air Oleh Kadis Dukcapil Tubaba

  • Whatsapp

PANARAGAN – Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba), menyerahkan Akta kematian kepada korban terjatuhnya pesawat Sriwijaya Air pekan lalu asal Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih, Jumat (15/01/2021)

Penyerahan Akta kematian langsung oleh kepala dinas kepada pihak keluarga atas nama Pipit Piyono warga Toto Makmur yang sudah teridentifikasi oleh tim DVI Polri.

Selanjutnya juga diserahkan dokumen lainnya seperti Kartu Tanda Penduduk milik sang istri korban yang di terima oleh mertua almarhum dan untuk korban lainnya menunggu hasil identifikasi data antemortem dan posmortem oleh Polri. Ucap Haryanto.

Kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga korban, tetap semangat ini sebuah ujian dan hidup tetap berlanjut doakan kepergian almarhum dapat di ridoi Allah SWT. Lanjutnya. (Edsn/jaz)

Baca Juga :  Kasiren Korem 043/Gatam Buka Sosialisasi Penyusunan Pertanggung Jawaban Keuangan Dari BPKP Provinsi Lampung

Pos terkait