Penjaringan Jalur Umum PDIP Hasilkan 8 Nama

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG – Di luar dugaan, pelamar calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung jalur umum di PDI Perjuangan hanya menghasilkan delapan nama. Namun masih mungkin jumlah pelamar akan bertambah saat pendaftaran khusus kader internal yang berakhir 23 September mendatang.

BERITA TERKAIT: Prediksi Pasangan Calonkada Pasca Penjaringan PDIP Bandarlampung

Kedelapan pelamar yakni Eva Dwiana, Yusuf Kohar, Rycko Menoza, Tulus Purnomo dan Amin Fauzi AT (bakal calon wali kota Bandar Lampung). Dan Frans Agung Mulaputra, A. Jares Mogni, dan Yonasyah (bakal calon wakil wali kota Bandar Lampung).

“Ada 8 orang yang mendaftar bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Bandar Lampung,” ujar Ketua Tim Penjaringan, Dedi Yuginta, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Jalan Pangeran Emier M Noor, Senin (16/9).

Baca Juga :  PLN Sajikan Same Day Service, Dongkrak Ekonomi Lampung

Dedi Yuginta menjelaskan, pasca penutupan penjaringan jalur umum, pihaknya segera memeriksa berkas-berkas administrasi yang berlangsung selama dua hari ke depan.
Apabila ada berkas kurang lengkap pihaknya memberi waktu kepada calon melengkapi pada 18-20 September.

Selanjutnya, pihaknya akan menggelar pleno dan mengirimkan nama-nama pendaftar kepada DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung pada 23 September untuk proses lebih lanjut.(iwa)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.