Pengurus YMMT Tanjungpinang Bersihkan Kantor Sekretariat

  • Whatsapp
Pengurus YMMT Tanjungpinang Bersihkan Kantor Sekretariat

TANJUNGPINANG – Pasca dibentuk beberapa Minggu lalu, Pengurus Yayasan Mu’allaf Menuju Takwa (YMMT) Kota Tanjungpinang langsung melakukan bersih – bersih Kantor Sekretariatnya Lantai 2 Minimarket 212 Tanjungpinang, Sabtu (25/09/2021) pagi.

Ketua YMMT Kota Tanjungpinang, Sugeng mengatakan bahwa hal ini untuk persiapan penempatan Kantor sebagai tempat mengaji dan belajar para mualaf yang akan tergabung di Yayasan ini nantinya.

“Terimakasih pada hari ini untuk gotong royongnya yang membuat tempat Menjadi bersih dan nyaman untuk mengaji dan berdakwa untuk para mualaf,” ucap Sugeng Kepada media haluanindonesia.co.id, usai melakukan Gotong Royong.

Untuk itu, Sugeng berharap agar Pengurus Yayasan ini semakin kompak. Sehingga dapat mengayomi para mualaf di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jaga Fisik yang Baik, Seluruh Prajurit Korem 033/WP ikuti Tes Kesegaran Jasmani

“Alhamdullillah tempat untk mengaji dan kantor mualaf sudag bersih dan rapih semoga yayasan mualaf menuju taqwa di beri kesuksesan dan kelancaran dlm menjalankannya. Untk membatu para mualaf untk mengaji,” sebutnya.

Sementara itu, penasihat YMMT Tanjungpinang, Noveldi berharap dengan adanya semangat atau giroh dari pengurus dan disadasarkan kecintaan yang tinggi terhadap sesama ,dan kepedulian terhadap Mualaf baik dalam bimbingan Agama.

“Mari kita bersama sama berbuat untuk sesama, dengan bersama kita kuat dan dengan kebersamaan kita bisa. Semoa Allah selalu mempermudahkan Dalam perjuanggan ini.Semua denggan ikhtiar, berusaha, Berdoa, dan senergik dalam kepengurusan.. Semata mata mengharap Ridho Allah. Hal ini pun, tidak lepas dari dukunggan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Bertemakan ‘Santri Siaga Jiwa Raga’, Dandim 0315/Bintan Hadiri Hari Peringatan Santri Nasional

Hadir dalam Gotong Royong ini, Penasihat YMMT Tanjungpinang, Noveldi, Pendiri YMMT Tanjungpinang, Syahrial Aziz dan Sekertaris YMMT Tanjungpinang, Benni Ruswandi serta beberapa pengurus YMMT Tanjungpinang. (***)

Pos terkait