Pengurus Ranting dan Anak Ranting Muslimat NU Dilantik

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Acara pelantikan pengurus ranting dan anak ranting Muslimat Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Banyumas digelar di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Banyumas, Minggu (09/02/2020).

Bupati Pringsewu H. Sujadi menghadiri acara tersebut dengan didampingi Camat Banyumas Hartoyo beserta uspika, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pringsewu Hj. Ani Fitriani, serta dihadiri ratusan jamaah dan warga setempat.

Sebagai bagian dari rangkaian acara juga dilaksanakan kegiatan pengajian rutin triwulanan Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Banyumas dengan menghadirkan KH.Muhammad Nur Aziz yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran sebagai penceramah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu H. Sujadi mengucapkan selamat menjalankan tugas organisasi kepada para pengurus ranting maupun anak ranting Muslimat NU se-Kecamatan Banyumas yang dilantik.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 410-05/TKP dan Gugus Tugas Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Pusat Perbelanjaan

Selain itu Bupati juga berharap agar pengurus yang baru dilantik agar dapat melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, dalam rangka membangun umat menuju Islam yang Rahmatan Lil ‘Aalamiin. (kominfo)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.