Pengurus Paguyuban Dukuh Kapanewon Ponjong Periode 2021-2026 Dikukuhkan

  • Whatsapp

Gunungkidul – Pengukuhan paguyuban dukuh kapanewon Ponjong periode 2021-2026 diikuti oleh seluruh dukuh se kapanewon Ponjong dihadiri oleh Forum Koordinator Pimpinan Kapanewon Ponjong, Ketua Paguyuban Dukuh Janaloka Gunungkidul beserta jajarannya dan Ketua Paguyuban Semar kapanewon Ponjong.

Acara pengukuhan berlangsung hikmat dengan sejumlah 24 dukuh dikukuhkan sebagai pengurus paguyuban dukuh kapanewon Ponjong oleh Plt Penewu Ponjong yang diwakili oleh Handoyo jawatan kapanewon Ponjong.
Dalam kesempatan tersebut Handoyo memberikan sambutan sekaligus pembinaan terhadap pengurus dan anggota paguyuban dukuh kapanewon Ponjong yang isinya mengapresiasi terbentuknya organisasi tersebut. Beliau mengharapkan dengan adanya wadah tersebut sebagai tempat belajar berkomunikasi dan berkoordinasi serta bersinergi dengan pemerintah.

Baca Juga :  Penetapan Tatib dan RAB Pemilihan Lurah Girimulyo Kapanewon Panggang

pesannya diakhir sambutan agar dukuh selalu berhati – hati dalam bekerja ,jangan sampai terjerat permasalahan sosial kemasyarakatan karena dukuh sebagai panutan masyarakat.

Kemudian sambutan berikutnya oleh Suteja selaku Ketua Paguyuban Dukuh Gunungkidul Janaloka memberikan arahan setelah terbentuk pengurus paguyuban dukuh kapanewon Ponjong mampu berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama dengan pihak lain secara terarah, terukur dan terstruktur serta terpercaya dalam mencapai tujuan organisasi. Sesama dukuh harus selalu menjalin solidaritas dan memupuk kesetiakawanan sosial.

Selanjutnya Sarju Riyanto selaku ketua pengurus paguyuban dukuh kapanewon Ponjong mengucapakan terimakasih ke semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini dan meminta pengurus paguyuban yang dikukuhkan beserta anggotanya slalu menjaga kekompakan untuk memperjuangkan kepentingan dukuh, dan warga masyarakat sasuai dengan Tupoksi dukuh serta memohon bantuan ke pihak atau instansi yang terkait dengan ketugasan dukuh untuk memberikan pembinaan, dukungan maupun perlindungan.

Baca Juga :  Satresnatkoba Polres Gunungkidul Ringkus Pengedar dan Pemakai Pil Sapi

Acara tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang diberikan oleh Gandung Pardiman Center. (Mungkas)

Facebook Comments