Pengurus DPC PKS Waytuba Salurkan Bantuan Anggota DPRD Way Kanan

  • Whatsapp
Pengurus DPC PKS Way Tuba salurkan bantuan Anggota DPRD Way Kanan Hamim Akbar.SH.MH ke masyarakat Kampung Suma Mukti. Foto: ist

Way Tuba – Masuk nya Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba ke zona merah sehingga kampung tersebut di lockdown oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Wakil Bupati , membuat banyak yang simpati ingin membantu masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 dan menjalani isolasi mandiri.

Bantuan datang dari Anggota DPRD Way Kanan Hamim Akbar, SH.MH yang menjabat Selretaris Komisi III  yang disalurka oleh  DPC PKS Way Tuba yang datang langsung ke Kampung Suma Mukti untuk menanyakan perkembangan sekaligus memberikan bantuan . Selasa (6/7)

Bantuan berupa sembako , Air Mineral dan Masker di serahkan langsung oleh pengurus DPC PKS Kecamatan Way Tuba secara door to door.

Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

Selain bantuan rombongan ini juga memberikan semangat kepada warga yang sedang menjalani isolasi serta selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari nya dengan 5 M.

Ketua DPC PKS Kecamatan Way Tuba Sukarmi Gara  menjelaskan bahwa kegiatan dirinya bersama Sekretaris , Bendahara dan  pengurus DPC PKS Kecamatan Way Tuba dilakukan setelah Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba di Lockdown selama 14 hari dan masyarakat yang ditemui mereka telah selesai isolasi mandiri.

” kita memberikan semangat kepada masyarakat agar tetap melakasanakan kegiatan  di rumah masing-masing. Dengan protokol kesehatan ” Ujar Sukarmi.

” semoga musibah pandemi covid 19 akan segera berakhir di Way Kanan, kami tetap menghimbau masyarakat tetap taati Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari – hari dengan 5 M. ” Tambahnya.

Baca Juga :  Kejari Pringsewu Musnahkan Barang Bukti dari 67 Perkara

Sementara itu  salah satu warga Kampung Suma Mukti Ahmadi mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepedulian Ketua DPC PKS Kecamatan Way Tuba  memberikan bantuan  ke masyrakat Kampung Suma Mukti berupa Sembako , Air Mineral dan masker.

” terima kasih juga kepada Bapak Hamim Akbar Anggota DPRD Way Kanan dari Partai PKS yang telah berkenan memberikan bantuan ini kepada kami masyarakat Kampung Suma Mukti,” Tutupnya. (*)

Facebook Comments