Pengurus Dharma Wanita Dikukuhkan

  • Whatsapp

Mesuji – Pengurus Dharma wanita persatuan Unsur dinas Sosial,BKSDM,Bappelitbangda dan Sat Pol PP kabupaten Mesuji hari ini 30/3/21 Resmi di Kukuhkan, hal itu berdasarkan ADART Nomor : Kep I/MN.II.DPW/XXI/2009.

Terkait hal itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji Chosiatun Syamsudin, menjelaskan,’ Pelantikan ini dikakukan di setiap dinas,kaban di lingkup pemerintah kabupaten mesuji. Untuk hari ini kita lakukan pengukuhan kepada unsur Pengurus DWP Dinas Sosial,Bapellitbangda,BKSDM dan Sat Pol PP pada masa Bhakti 2009-2024.

Kami selaku pengurus Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Mesuji memiliki tujuan membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

Selain itu, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan Spiritual anggota, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Babinsa Patikalain Motori Pembuatan Jembatan Darurat

“Disini kami juga memiliki program dalam mengenalkan keindahan objek Pariwisata dan Budaya Mesuji dengan harapan Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi organisasi yang selalu bersinergi bersama Pemerintah Daerah dari saat ini hingga pada masa yang akan datang,” tuturnya. (rD)

Facebook Comments