Pengukuhan dan Pembacaan Janji Pengurus PAC PP Way Serdang

  • Whatsapp

Mesuji – Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Way Serdang, Kamis (28/01/2021) siang oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mesuji H. Iwan Setiawan, SE., M.M. Pengukuhan ditandai dengan pembacaan janji Pengurus PAC PP Kec Way Serdang, dilanjutkan penyerahan Bendera Pataka Pemuda Pancasila dari Ketua MPC PP Kabupaten Mesuji kepada Ketua PAC Atmo Winoto, bertempat di Balai Desa Gedung Sri Mulyo.

Tampak hadir Perwakilan Polsek Way Serdang, Kepala Desa di Kecamatan Way Serdang, dan seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Way Serdang.

Atmo Winoto, Ketua PAC yang baru saja di kukuhkan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Way Serdang atas kepercayaan yang di berikan. PAC PP Way Serdang siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam ikut serta membangun Kecamatan Way Serdang.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Hadiri Virtual Meeting Musrenbang PRPJM Provinsi Lampung Tahun 2019-2024

Di tambahkan Ketua MPC PP Mesuji, H Iwan Setiawan, SE., M.M. “Saya tunggu totalitas saudara, menjadi Pengurus PP bukan dilihat dari putih warna rambutnya, tetapi cara pandang kita,. miliki jiwa dan semangat tetap muda untuk membangun negeri ini,” tandasnya. Ini adalah Pengukuhan PAC yang pertama di Kabupaten Mesuji, setelah ini akan bergantian di 6 Kecamatan lainya.

Bung Iwan, yang juga anggota DPRD Kabupaten Mesuji ini menyerukan agar seluruh lapisan dan elemen PP diharap bisa menjalin silaturahmi, mewujudkan persaudaraan yang kokoh. Silaturahmi itu sangat penting, Pihak Kecamatan Way Serdang tidak bisa di contoh, saya lihat tidak ada satupun perwakilan yang hadir padahal kami sudah bersurat secara resmi, agar menjadi catatan ini untuk PAC PP Way Serdang, coba tanyakan apa maunya Pihak Kecamatan Way Serdang, ” tegasnya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Lima Keturunan Bandar Dewa: Kamis Depan Sidang Terbuka Secara Elektronik

(Ard)

Facebook Comments