Penginapan Royal PTPN VI Mulai Dibuka Kembali

  • Whatsapp
Penginapan Royal PTPN VI mulai dibuka kembali

Muaro Jambi – Pandemi Melandai, Pengunjung Penginapan Royal Nusantara di Kayu Aro mulai Menggeliat.

Pembatasan lantaran pandemi Covid-19 telah menurun belakangan ini. Hal ini membuat pengunjung Royal Nusantara di Kayu Aro milik PT Perkebunan Nusantara VI mulai menggeliat.

Anton Hilman, Manager Penginapan Royal Nusantara menyampaikan hal itu. aktivitas di penginapan milik perusahaan .

Meningkatnya kunjungan ke Kerinci atau pun Kota Sungai Penuh, berdampak ke penginapan tersebut. Terutama dari tamu besar dari luar Jambi.

Sementara itu, soal program untuk akhir tahun, apakah manajemen akan membuat program tersendiri? Adakah diskon atau promo yang lazimnya berlaku pada penghujung tahun?

“Tergantung isu, nanti bagaimana dengan isu-isu tersebut, kita lihat nanti,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Indonesia Muaro Jambi

Royal Nusantara sendiri berlokasi di PTPN VI Jalan Lintas Sungai Penuh-Padang, Bedeng Delapan, Kayu Aro. Semakin menarik lantaran adanya Taman Royal Nusantara.

apalagi yang menarik? Lokasi penginapan Royal Nusantara ini dekat dari spot wisata lainnya. Seperti kaki Gunung Kerinci, air terjun Telun Berasap serta Taman Aroma Peco. Selanjutnya Air Panas Semurup dan juga bisa melanjutkan perjalanan ke Danau Kembar.

Selain alam yang menakjubkan dengan udara khas pegunungan teh, kita akan disajikan wisata industri, yakni pabrik teh PTPN 6. Bangunan bersejarah yang berdiri sejak tahun 1925 itu masih berdiri kokoh.

Taman Royal Nusantara PTPN 6 terdapat paintball arena, penginapan serta kolam ikan. Kemudian taman bunga dan tamu juga bisa melakukan aktivitas lain. (RH)

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi peduli Kesehatan Warga

Pos terkait