Penggantian Pipa Uzur Perumda Air Minum Tirta Mulia Terus Dikebut

  • Whatsapp

Pemalang – Penggantian pipa uzur Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang di wilayah kota terus dikebut. Dalam hal itu,Direktur dan beberapa jajarannya nampak meninjau proses tahapan proyek tersebut hingga tengah malam.

” Insya Allah akhir April ini sudah selesai semuanya, dengan harapan hasilnya akan lebih lancar dengan debit air yang lebih besar guna menunjang pelayanan kebutuhan air minum kepada pelanggan. Ini masuk pengopelan, kita lembur agar maksimal besok sudah bisa dialiri air,” ujar Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi saat meninjau proyek di Jalan A Yani, Mulyoharjo Rabu malam, 21 April 2021.

Lebih lanjut, Slamet Efendi mengatakan target cakupan pembenahan pipanisasi perusahaannya tersebut akan sampai ujung Pesisir, Tanjungsari, Kelurahan Sugiwaras.

“Upaya ini dilakukan karena kami menyadari pelanggan kita semakin banyak, tahun ini saja kami targetkan 2500 pelanggan baru, ” ujarnya.

Dirut Teknis Perumda Tirta Mulia, Djulianto menuturkan, penggantian jaringan pipa di dua titik yaitu sepanjang Jalan Gatot Subroto sepanjang 1.707 meter menggunakan pipa High Density Polyethylene (HDPE) 10 inch dan di Jalan Ahmad Yani sampai pada alun-alun sepanjang 1.617 meter menggunakan pipa HDPE 14 inch.

“Untuk anggaran sebesar Rp6.557.799.000 tersebut dilakukan secara transparan melalui pemenang tender yang dimenangkan oleh PT Pitulas Moya Mandiri,” katanya.

Tidak lupa, Djulianto mewakili jajaran direksi perusahaan meminta maaf kepada warga Pemalang jika dalam pembangunan proyek pipanisasi tersebut merasa terganggu.(tris)

Facebook Comments