Pengecekan Kesiapsiagaan di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin oleh Wakapolres Gunungkidul

  • Whatsapp
Pengecekan Kesiapsiagaan di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin oleh Wakapolres Gunungkidul. Foto: Mungkas

Gunungkidul – Jum’at Tanggal 7 Mei 2021 pukul 20.30 Wib. sampai dengan pukul 22.00 Wib kemarin telah dilaksanakan Wasgiat pelaksanaan Patroli Pengecekan Kesiapsiagaan di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin oleh Wakapolres Gunungkidul, Kompol B. Widyamustikaningrum, S.Sos. dan Kasi Propam IPTU Agus Fitriyana, SH.

Menurut keterangan Kasi Propam Iptu Agus Fitriyana, SH menjelaskan melalui Kabag Humas Polres Gunungkidul bahwa pelaksanaan patroli dan pengecekan bertempat di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin.

Dalam giat patroli pengecekan tersebut dilakukan pengecekan dengan tujuan meninjau kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pospam Bedoyo dan Posyan Semin baik sarana dan prasarana yang meliputi pengecekan perangkat Pospam, pengecekan Senpi, sarana prasaran pada Pospam, Pengecekan sarana Prokes pada Pospam.

Baca Juga :  Kapolri: Sebagai Gerbang Terakhir Tolong Disiplin

Dalam giat patroli dan pengecekan tersebut ada beberapa arahan dan penekanan dari Wakapolres Gunungkidul kepada Anggota Pospam antara lain sebagai berikut:
1. Pertahankan dan tingkatkan kerapian dan kebersihan pospam serta lingkungannya.
2. Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta selalu buddy system dalam pelaksanaan tugas.
3. Selalu melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam kegiatan dipospam.
4. Jaga kondisi serta selalu perhatikan protokol kesehatan.

Selama pelaksanaan wasgiat patroli pengecekan ke Pospam Bedoyo dan Posyan Semin oleh Wakapolres Gunungkidul berlangsung aman tertib dan terkendali serta selama pelaksanaan giat tetap menerapkan protokol kesehatan. (Mungkas)

Pos terkait