Penagih Hutang Dalam Pentas, Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

Metro- Komunitas Teater Malam menggelar Road Show Of The Road Pentas Teater yang bertajuk Penagih Hutang, di Pelataran Supermarket Indometro 24 dan disiarkan secara live melalui akun Instagram kegiatan @teater_malam dan Facebook Abdoel Duma Sore tadi, Minggu (4/10)

Pentas Teater yang bertajuk Penagih Hutang tersebut merupakan karya Anton P. Chekov, kali ini disutradarai oleh Kelana Senja dan diperankan oleh Lentera, Artha dan Mega.

Pentas tersebut berjalan berjalan sukses meskipun Teknis penonton yang hadir atau yang melalui live tidak sesuai harapan.
” Hanya teknis saja sebenarnya, karna teater_malam sedang berjalan memulai pergerakan dan pengenalan seni teater di wilayah Mulyojati Barat.” Ujar Abdoel Duma selaku panitia penyelenggara.

Baca Juga :  dr. Dian Aesthetic dan Antiaging Hadir di Lampung

Ia juga mengungkapkan hal ini dilakukan sebagai langkah awal teater_malam berkesenian.
” melihat ruang lalu membacanya dengan karya, sebelumnya sudah pentas dengan konsep dramatic reading teks cerpen dan Naskah Monolog. ” tandasnya.

Pada Pandemi Covid-19 saat ini kesulitan yang dihadapi yang paling jelas tidam bisa pentas dan tidak dapat mengumpulkan penonton, maka produksi akan kacau sementara menurut penggiat teater, Ruang adalah wadah apresiasi kami. (Sela)

Facebook Comments