Pemprov Lampung Ikuti Rapat Gabungan XXI FKD-MPU Tahun 2021 secara Virtual

  • Whatsapp
Pemprov Lampung Ikuti Rapat Gabungan XXI FKD-MPU Tahun 2021 secara Virtual. Foto: Ist

Bandar Lampung — Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Lampung, Qudrotul Ikhwan, mengikuti Rapat Gabungan XXI Forum Kerjasama Mitra Praja Utama (FKD-MPU) Tahun 2021 secara daring, di Ruang Video Conference Lt.I Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Kamis (24/06).

Turut hadir dalam rapat ini, Kepala BPBD, Kadis Pariwisata dan Ekraf, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Karo Pemerintahan & Otda.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membuka Rapat Gabungan yang diikuti oleh 10 Pemerintah Provinsi ini dan diselenggarakan mulai tanggal 24-25 Juni 2021.

Ganjar mengatakan, Rapat Gabungan ini diselenggarakan untuk mencari solusi dan melakukan improvement dalam penanggulangan Covid-19.

Melalui rapat gabungan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk berdiskusi dan saling bertukar pengalaman dalam penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing dan pelaksanaan pembangunan ekonomi dan pariwisata di masa pandemi untuk kemudian disuarakan ke pusat.

Baca Juga :  DPD PKS Metro Berkurban 3 Ekor Sapi dan 4 Kambing

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama Travel Corridor oleh 10 Pemprov melalui Dinas Pariwisata dan BPBD masing-masing Provinsi, diantaranya Pemprov Lampung, Pemprov Banten, Pemprov DKI, Pemprov Jabar, Pemprov Jateng, Pemprov DIY, Pemprov Jatim, Pemprov Bali, Pemprov NTT, Pemprov NTB. (Kmf)

Facebook Comments