Pemkot Metro Terima Paket Bantuan dari Pelaku Usaha Forum CSR

  • Whatsapp
Paket bantuan yang diterima oleh Pemkot Metro dari Forum CSR Kota Metro. Ist

Metro – Pemerintah Kota Metro Terima paket bantuan dari sejumlah pelaku usaha yang tergabung dalam Forum Corporate Social Responsibility CSR Kota Metro dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Jumat (23/7/21).

Paket bantuan yang akan disalurkan ke masyarakat Kota Metro prioritas utama adalah Bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah,selain itu juga bantuan akan diberikan kepada petugas Tenaga kesehatan serta petugas pengamanan dilapangan yaitu.pol PP babinkamtibmas Babinsa.

Hal itu dijelaskan oleh Yery Ehwan Asisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan Kota Metro saat mendampingi Walikota menerima paket bantuan tersebut dari Forum CSR. didikatanya,Sebagai bentuk kepedulian dari para pelaku usaha yang tergabung dalam Forum CSR Kota Metro,dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat kita yang sedang menjalani Isolasi mandiri dirumah karena Covid 19.”adapun Donasi yang kita terima dari Forum berupa,Beras, minyak goreng,telor, gula putih,Alat pelindung diri APD .”ujarnya.

Baca Juga :  Wali Kota Metro Serahkan SK kenaikan pangkat Golongan III-D

Lanjutnya,”Sejumlah bantuan yang kita terima akan diprioritaskan bagi warga yang sedang menjalani isolasi Mandiri dirumah juga kepada para tenaga kesehatan tenaga pengamanan dilapangan seperti Babinkamtibmas Babinsa dan Pol PP, dan penyalurannya direncanakan per-empat belas hari tidak sekaligus disesuaikan dengan data perubahan yang sedang menjalani isolasi.”Ucapnya.

Untuk penerima Bantuan itu sendiri data yang kita pegang yang menetapkan terkonfirmasi positif didapat dari petugas surveilance puskesmas.dan bantuan ini diberikan kepada per-pasien bukan per-KK, direncanakan akan didistribusikan mulai hari ini.”terang Yery. (Dh)

Facebook Comments