Pemkot Metro Silaturahmi Dengan Kontingen Atlet Peparda dan Atlet Panahan Berkuda

  • Whatsapp
Pemkot Metro Silaturahmi Dengan Kontingen Atlet Paperda dan Atlet Panahan Berkuda

Metro — Pemerintah Kota Metro Gelar silahturahmi bersama kontingen Atlet Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) dan Atlet panahan International Horseback Archery Track Championship (Panahan Berkuda) di Ankara Turki.

Kontingen Atlet peparpeda Kota Metro yang baru saja mengikuti Pekan pelajar paralimpik daerah provinsi Lampung 25 s/d 28 Agustus 2021,dan sukses menjadi juara umum dengan meraih 4 emas 4 perak 6 perunggu.

Selain itu atlet panahan Asal metro juga berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat internasional berhasil menyabet medali dalam ajang Panahan berkuda kategori Sur parkuru track benteng sebagai juara dua,di Ankara Turki 13 hingga 15 Agustus 2021.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota Metro atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet yang telah mengharumkan nama daerah,pada kesempatan temu ramah tama dengan Wali Kota dan Wakil Walikota beserta jajaran di saung putih Tamana Metro Indonesia Indah TMII. Kamis (9/9/21)

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Paripurna Penandatanganan MoU KUPA Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD 2021

Walikota Metro Wahdi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan “Selamat dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya,kepada para Atlet serta pendamping atas keberhasilannya meraih prestasi yang telah mengharumkan nama daerah dan menjadi sebuah kebanggaan masyarakat Kota Metro tentunya,”ucapnya.

Wahdi berpesan kepada para orang tua atlet dan sekolah difabel untuk selalu mendukung minat berkembang anak. “Karena peran orang tua sangat penting dalam Berkembangnya mental anak, momentum tersebut harus dioptimalkan demi masa depan mereka,”ujarnya.

Wahdi juga meminta “Kepada jajaran pemerintah daerah Kota Metro Untuk tetap mendukung segala kebutuhan para Atlet baik difabel maupun atlet berprestasi lainnya.karena ini adalah bagian dari tanggung jawab pemerintah dalam mendukung Anak-anak kita meraih prestasi,” pungkasnya. (Dh)

Facebook Comments