Pemkot Metro Minta Dinas Terkait Identifikasi Permasalahan Banjir

  • Whatsapp

Banjir dikota Metro Walikota sampaikan ini

Metro — Banjir yang melanda beberapa lokasi di Kota Metro sehingga mengakibatkan perumahan warga tergenang air, menjadi perhatian serius pemerintahan Wahdi-Qomaru.

Dalam rapat kordinasi pejabat pemerintah Kota Metro yang berlangsung di Wisma Haji Alkhairiah, Jumat (5/3/21), Wahdi menegaskan ada titik-titik yang potensi terjadinya banjir, untuk itu Wahdi meminta dalam hal ini dinas PU Tata ruang dinas perumahan dan kawasan pemukiman BPBD untuk melakukan identifikasi ulang titik-titik banjir dikota Metro dan dilakukan pemetaan wilayah resiko banjir.

Wahdi menekankan kepada dinas terkait, “untuk Masalah perizinan upayakan harus dilihat dan di analisa dengan baik, jangan ketika sudah terjadi baru di prioritaskan karena akan sulit kita mencari akar masalahnya, sehingga menjadi pekerjaan yang banyak menghabiskan energi.Tapi kalaupun itu terjadi harus dilakukan sebaik-baiknya,” ujar Wahdi.

Baca Juga :  Realisasi PAD Kota Metro Tahun 2020 Lebihi Target

Diketahui Rapat koordinasi pejabat pemerintah Kota Metro tersebut dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota, Sekda para Asisten Staf Ahli kepala OPD Camat Lurah Ka Tim penggerak PKK kepala instansi Vertikal se-kota metro. (Dh)

Facebook Comments