Pemkot Bekasi Himbau Masyarakat Shalat Ied Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
BEKASI – Meskipun menjalani perayaan Hari Raya Idul Adha ditengah pandemi Covid-19 ini, bukan berarti tidak melakukan ibadah shalat Idul Adha berjamaah bagi umat muslim khsusunya.
Meskipun demikian, para jamaah harus tetap mentaati protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Karena mengingat wabah Covid-19 belum dapat dipastikan kapan benar-benar akan berakhir. Jum’at (31/07/2020)
Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi turut serta melaksanakan Shalat Ied sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat, khususnya bagi jamaah shalat Ied di Masjid Agung Al-Barkah untuk Patuhi Protokol Kesehatan.
“Perlu diketahui bahwa adanya adaptasi kehidupan baru new normal bukan berarti pandemi ini telah selesai, setiap harinya jumlah kasus positif covid-19 makin bertambah tak terkecuali di Kota Bekasi,” Ujar Wakil Wali Kota.
Usai pelaksanaan shalat Ied, Pria yang akrab disapa mas Tri itu menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban yang bertugas di Masjid Agung Al-Barkah, masjid kota setempat.
Bersamaan dengan penyerahan sapi dari dirinya, mas Tri pun menyampaikan bahwa Wali Kota pun turut berpesan agar jama’ah agar mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. (Jerry)
Facebook Comments
Baca Juga :  Kepala Desa Sukadaya Hadiri Milad Pertama PWBI